You Are Reading

0

Agar Terlihat Keren, Coba Gaya Foto Yang Bagus Ini

Unknown Saturday, April 16, 2016 ,
Agar Terlihat Keren, Coba Gaya Foto Yang Bagus IniAgar Terlihat Keren, Coba Gaya Foto Yang Bagus Ini - Pernahkah anda berpose untuk mengabadikannya pada sebuah foto?. Tentu semua orang pernah melakukan hal tersebut. Tidak hanya berbekal kamera yang berkualitas saja agar gambar yang di hasilkan terlihat menarik. Subyek yang akan di foto juga akan berpengaruh dengan hasil, terlebih jika yang di foto adalah orang. Agar foto yang yang anda hasilkan terlihat menarik, anda harus menggunakan gaya foto yang tidak terlalu monotan agar lebih berkesan. Berikut ini terdapat beberapa gaya foto yang bagus agar terlihat keren :



Sesuaikan Tema

Untuk membuat foto agar terlihat menarik, anda harus pandai menyesuaikan perasaan dan mood anda. Misalnya jika anda harus berekspresi senang, maka anda harus membangkitkan perasaan menjadi ceria terlebih dahulu. Begitu juga dengan ekspresi sedih, anda harus membangun perasaan sedih sehingga kesenduan pada wajah bisa berbicara.

Atur Gaya Sesimpel Mungkin

Usahakan anda harus bergaya senatural mungkin dan apa adanya tanpa dibuat-buat agar foto anda terlihat bagus. Gaya foto yang bagus ini memang sangat membantu dalam menghasilkan hasil foto yang keren. Anda bisa berpose tanpa ekspresi yang tidak berlebihan dan adanya tanpa paksaan. Misalnya, jika anda mempunyai gigi yang kurang rata, anda tidak perlu tertawa dengan memperlihatkan gigi anda. Cukup dengan tersenyum dengan posisi bibir tertutup.

Perhatikan Pose

Gaya foto yang bagus tidak hanya bisa di lakukan oleh para model professional saja. Anda pun bisa mencoba beberapa pose layaknya para model agar foto yang dihasilkan terlihat keren. Misalnya, anda bisa berpose dengan kaki yang disilangkan dengan pandangan yang menunduk ke arah belakang. Anda juga dapat berpose dengan tatapan tajam dengan tangan di letakkan di kepala. Jika menggunakan property seperti kursi, anda bisa duduk di atas dengan posisi membungkuk. Gaya lain yang bisa anda gunakan yaitu anda bisa bertolak pinggang. Gaya foto yang  bagus  satu ini banyak di gunakan oleh mereka agar terlihat anggun.

Konsep Pakaian dan Make Up

Hal pendukung gaya foto yang bagus yaitu di pengaruhi juga oleh make up dan pakaian yang di gunakan. Pakaian yang di gunakan harus sesuai dengan warna kulit dan bentuk tubuh. Tak hanya itu, make up juga penting untuk membuat wajah terlihat fresh. Anda bisa menggunakan make up seperti foundation matte agar terlihat lebih shinny.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2016 KAMERA