You Are Reading

0

Kamera tersembunyi Glasses Camera 720P HD

Kamera tersembunyi : Glasses Camera 720P HD | Apakah Anda menyukai kamera tersembunyi dengan model yang super hebat ? hmm sepertinya kamera tersembunyi yang akan kita review ini merupakan kamera yang cocok digunakan untuk para pengguna kacamata pada umumnya.

Kamera tersembunyi : Glasses Camera 720P HD


Jika berbicara kamera genggam atau kamera handphone mungkin sudah biasa, tapi kali ini Glasses mempersembahkan kamera yang jauh dari biasa yaitu Glasses Camera 720P HD . Sebuah kacamata biasa dengan mini camera tersembunyi untuk  melakukan foto & rekam video resolusi tinggi. Kacamata ini memiliki desain optimal berbahan berkualitas dan sangat terlihat seperti kacamata bening  pada umumnya.

Yang menjadi keunggulan Glasses camera 720 HD ini terletak pada Desain ergonomis dengan kaca beningnya. dengan bentuknya gaya plus menggunakan kaca bening , sehingga sekilas tampak seperti kacamata  biasa. Dengan cara ini, Anda bisa leluasa mengambil foto & merekam video tanpa diketahui siapapun. tentu sangat berguna bagi Anda yang sedang memiliki misi rahasia.

Kamera tersembunyi : Glasses Camera 720P HD


Kemampuan merekam video dan foto yang terdapat pada kamera ini, tidak Anda ragukan lagi kinerjanya. Kamera ini memiliki resolusi video sebesar 1280 x 720 dan dilengkapi dengan kecepatan 30 fps. Hasil gambar yang dihasilkan oleh Glasses ini sangat mulus, tidak buram dan tidak patah-patah. Tombol pengoperasiannya terpasang pada frame. Yang Anda lakukan hanyalah cukup menekan tombol ON untuk mulai merekam. Selain itu, lampu indikator juga terselip di bagian dalam frame sehingga tidak mengundang kecurigaan.
Space yang cukup luas sampai dengan 32 GB untuk menyimpan semua foto & video hasil rekaman . Jika Anda ingin melihat ulang video ataupun foto yang Anda rekam, Anda cuma perlu  memasukan micro SD ini ke dalam ke laptop/PC, dan Smartphone yang mempunyai Slot SD Card.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2016 KAMERA