You Are Reading

0

Spesifikasi Samsung SMART Digital Camera NX300M

Spesifikasi Samsung SMART Digital Camera NX300M - kamera digital samsung ini akan memberikan Anda tangkapan momen dengan cepat dan auto hibrida sistem yang canggih. hy para fotografer, apakah Anda merasa bosan dengan kamera lama ? jika ia maka cobalah untuk melirik keluaran kamera digital samsung yang ultra-sensitif dengan sensor 20.3MP APS-C CMOS ini.

Spesifikasi Samsung SMART Digital Camera NX300M
Pada kesempatan ini, admin akan memberikan Anda review kamera digital samsung nx300m. apakah yang menjadi kelebihan kamera digital samsung ini ? Seperti layaknya para fotografer profesional, tetapi kamera ini dibuat untuk para penggila kamera. hmm bagaimana tidak sobat, kamera digital samsung ini memiliki sensor 20.3MP APS-C CMOS. tidak hanya itu sobat. Kini Anda, sekarang bisa deteksi Fase AF - yang memberikan gambar berkualitas tinggi dan warna yang begitu hidup dengan resolusi yang tinggi. 


Selain itu kamera digital samsung ini juga cocok untuk melakuakan foto out-fokus, hal ini dikarenakan sensor terbesar yang digunakan di kamera mirrorless. Sensor ini mengukur 23.5mm x 15.7mm, sehingga mampu mengumpulkan denga ringan dan Anda dapat membuat gambar yang indah tanpa suara, bahkan dalam situasi yang rendah sekalipun.

Hybrid AF (autofocus) sistem menggabungkan Tahap deteksi AF dan Kontras AF untuk lebih cepat dan lebih akurat autofocusing. fase deteksi AF hampir seketika menentukan jarak subjek Anda, sementara Kontras AF baik-lagu fokus untuk kontras maksimum. Diaktifkan oleh shutter lag yang sangat singkat, Hybrid AF System memungkinkan Anda untuk menembak akurat, gambar tajam rinci lebih cepat.

Samsung SMART Digital Camera NX300M ini dibanderol dengan harga berkisar 4 - 7 juta. hmm, bukan suatu yang berlebihan bukan untuk Anda para pengila dunia fotografi.

Samsung SMART Digital Camera NX300M

Spesifikasi Samsung SMART Digital Camera NX300M

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2016 KAMERA