You Are Reading

0

Jenis Kamera DSLR Murah Yang Cocok Untuk Pemula

Unknown Thursday, September 1, 2016 , , ,
Pilihan kamera DSLR untuk pemula. Dalam era teknologi maju, sekarang kamera sangat cepat berkembang. Banyak orang telah memilih kamera saku menggunakan kamera DSLR, membuatnya terlihat keren dan tidak boleh dilewatkan dengan perkembangan teknologi canggih daripada sebelumnya. Bagi seorang fotografer, benar-benar menggunakan kamera DSLR menjadi hal yang biasa, karena setiap hari mengotak atik kamera. Tetapi untuk orang awam, menggunakan kamera DSLR harus diperiksa sebelum menghasilkan foto yang baik. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang DSLR kamera untuk pemula.
Jenis Kamera DSLR Murah Yang Cocok Untuk Pemula
Jenis Kamera DSLR Murah Yang Cocok Untuk Pemula

Jadi untuk pemula belajar menggunakan kamera DSLR baru tidak perlu khawatir. Karena ada banyak jenis kamera yang dirancang untuk untuk belajar tentang kamera yang masih mempergunakan. Kamera ini dirancang bagi para pemula, sehingga lebih banyak kamera SLR digital yang murah dan terjangkau. Kamera DSLR untuk pemula, dirancang dengan lebih sederhana. Jadi itu mungkin lebih mudah bagi pengguna yang ingin meningkatkan kapasitas dunia fotografi. Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk membeli DSLR  and harus mencari informasi  jenis kamera yang tepat untuk Anda.

1. Canon EOS 1100D + 18-55is

Canon EOS d-1100 atau Canon T3. Kamera ini dapat memberikan Anda kepuasan, karena dengan kualitas hasil gambar yang bagus. Selain itu, kamera juga didukung dengan 12 MP CMOS sensor dan Digic 4, jadi hasil foto tidak diragukan lagi. Untuk mendapatkan hasil terbaik. Untuk kisaran harga sekitar 4 juta, kamera DSLR ini didukung dengan lensa kit. Jadi kamera dapat digunakan untuk video HD.

2. Nikon D3200 + Lens 18-55 VR

Kamera DSLR ini juga cocok untuk pemula dan harga cukup terjangkau. Selain itu, kamera ini dilengkapi dengan perekam video dengan fitur sangat baik dengan resolusi tinggi. Ukuran kamera sangat kecil, sehingga sangat praktis untuk di bawa ke mana saja.

3. Sony SLT A58 + 18-55mm

Kamera ini adalah jenis kamera yang canggih, dengan harga cukup murah. Kamera SLR digital ini memiliki hasil foto dengan berkualitas tinggi, karena itu dirancang dengan Teknologi Cermin tembus. Kamera ini juga dilengkapi fungsi untuk api up gambar dari subjek yang bergerak lebih cepat. Jadi menggunakan kamera DSLR ini, Anda dapat mengabadikan semua Momen terbaik di sekitar Anda lebih mudah.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2016 KAMERA