You Are Reading

0

Mencari Lokasi Foto Prewedding di Salatiga

Unknown Monday, September 19, 2016 , , ,
Lokasi Prewedding Di Salatiga, Mau Yang Mana? - Nama Kota Salatiga memang belum terkenal seperti kota-kota lain yang memiliki wisata yang sudah mendunia seperti Jogja, namun bukan berarti Kota Salatiga tidak mempunyai tempat alias spot indah yang bisa diandalkan. Jika anda mau mencarinya, pasti anda akan bisa mendapatkan  tempat-tempat indah tersebut.
Mencari Lokasi Foto Prewedding di Salatiga
Salah satu alasan utama mengapa orang mencari tempat yang indah dan unik biasanya untuk dijadikan sebagai lokasi prewdding. Lokasi prewedding di Salatiga sebenarnya juga lumayan beragam, hanya mungkin saja masih belum hingga terdengar  ke kota-kota lainnya. Untuk anda yang berada di Salatiga dan merasa sedikit kesulitan mendapatkan Lokasi prewedding di Salatiga, berikut beberapa diantaranya.

1. Bukit Cinta
Dari namanya, sepertinya anda sudah bisa menebak bahwa lokasi ini merupakan lokasi yang memang akrab dengan hubungan asmara. Berada di Kecamatan Banyubiru, tepatnya Desa Kebon Dowo, Lokasi prewedding di Salatiga ini sebenarnya berada di tepi Rawa Pening.

Sebagai objek wisata yang lumayan terkenal di Kota Salatiga, tidak heran jika banyak orang yang mendatanginya meskipun bukan hari libur. Dilokasi ini terdapat taman indah, juga terdapat pepohonan yang cukup rindang, sehingga ketika sampai anda akan  langsung merasa sejuk.

2. Agrowisata Salatiga

Kota Salatiga juga memiliki kawasan agrowisata yang cukup menarik, sehingga tempat ini juga lumayan sering dijadikan sebagai Lokasi prewedding di Salatiga. Karena berlokasi hanya sekitar 3 km aja Argomulyo, maka tidak heran jika kawasan ini menjadi salah satu kawasan yang tidak pernah sunyi akan pengunjungnya.

Ada beberapa spot disini yang bisa anda pilih. Karena tempatnya berupa taman, maka tidak salah jika anda menjadikan pepohonan sebagai latar belakang utama, yang tentu saja didukung oleh beberapa ornamen lainnya.

3.  Rawa Pening

Yang harus anda ketahui mengenai Lokasi prewedding di Salatiga ini ialah, lokasi ini tidak serta-merta berupa rawa yang seram ataupun sulit untuk dijangkau. Rawa Pening sendiri sebenarnya berupa danau yang sangat indah dan juga memiliki keeksotisan tersendiri.

Terdapat perahu-perahu yang bisa anda gunakan untuk sekedar bersantai. Yang harus anda perhatikan jika anda ingin mengambil foto prewedding disini ialah busana anda. Pilihlah busana yang nyaman namun tetap indah di kamera. Hal ini semata-mata untuk membuat proses pengambilan foto berjalan dengan lebih mudah.

4. Agrowisata Salib Putih

Tempat ini sebenarnya berupa Ecopark dari Hotel, namun sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan beberapa properti sehingga menjadi indah dan bisa anda jadikan sebagai Lokasi prewedding di Salatiga.

Saat malam hari, anda bisa menikmati pemandangan lampu-lampu yang indah, dipadu dengan beberapa pohon dan kolam renang yang ada disini. Sehingga cukup romantis untuk pasangan yang akan segera menikah seperti anda.

Jadi, dari keempat Lokasi prewedding di Salatiga yang sudah disebutkan tadi, lokasi mana yang akan anda coba?

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2016 KAMERA