You Are Reading

0

Harga Kamera Sony Cybershot DSC-W510 April 2016

Unknown Thursday, March 31, 2016 , , ,
Artikel tentang harga dan spesifikasi Kamera Sony Cybershot DSC-W510 2016. pasti denga kita memiliki kamera akan lebih mengasikan ketika punya kamera dengan spek yang bagus dan bisa untuk mengambil moment - moment penting dalam kehidupan kita dan bisa hasil foto kita bisa di upload ke media sosial seperti facebook atau twitter.

Kamera adala sebuah benda yang sudah banyak di pakai banyak orang untk kegiatan sehari hari atau untuk bekerja, di jaman sekarang ini perkembangan kamera semakin canggih saja, banyak produsen belomba lomba untuk memproduksi kamera yang bagus untuk memanjakan para pengguna kamera tersebut. jika anda seorang fotografer anda sebaiknya harus mempertimbangkan kamera apa yang harus di beli, lebih baik membeli kamera DSLR karena fitur kamera DSLR sangat lengkap dan cocok untuk anda yang seorang fotografer.
Harga Kamera Sony Cybershot DSC-W510 April 2016
 Sony Cybershot DSC-W510
Namun untuk seorang pemula dan bukan fotografer anda tidak pelu membeli kamera DSLR, dan keran masih belajar dan pemula, anda lebih baik pilih compact kamera atau kamera pocket / saku. karena kamera ini snagat mudah untuk di bawa- bawa ke mana saja, dan bisa di simpan di saku. kualitas kemera pocket sekarang ini sudah bisa bersaing dengan kamera DSLR dalam fiturnya dan kecanggihanya.

Harga dan Spesifikasi Kamera Sony Cybershot Sony DCS-W510

Di sini saya akan mereview sebuah kamera Sony DCS-W510 kemra ini di jual dngan harga yang cukup terjangkau. Harga kamera sony ini sekitar Rp 905.000 sampai sekitar Rp 1.000.000 dan harga bisa saja lebih tinggi atau lebih murah pada tiap toko penjual kamera.


Kamera ini mempunyai dimensi 95.9 x 54,0 x 5.0 mm dan dnegan berat sekitar 103 gram. Dengan ukurannya yang mini atau kecil serta ringan, kamera ini dapat di gunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Kemera ini sudah dilengkapi dengan sebuah sensor optik 1/2.3 CCD 12.1 megapiksel resolusi dan maka kmera ini sudah menjadi andalan untuk menjepret gambar penting atau menjepret momen - momen indah sehari - hari.

Dengan mempunyai 4 x optical zoom dan zoom digital hingga 8 x. serta kamera Sony ini memiliki ISO 80-3200 dapat di setting secara manual atau ototmatis. dnegan ISO Anda bisa menjepret foto bahkan dalam keadaan pencahayaan yang sangat minim. dengan Prosesor BIONZ bisa mempercepat pengolahan gambar sehinga lebih efektif. serta Fitur SteadyShot anti kabur membuat kamera Sony ini dapat memotret gambanr dengan sangat jelas tanpa adanya efek blur, serta dengan 2.7-inch 230.000-dot LCD. dengan memory nya yang cuk besar anda dapat menyimpan banyak gambar dan video kamera ini juga bisa d tambahkan memori eksternal maka akan semakin besar runga penyimpana nya. serta kemampuan untuk merekam video yang membuat Anda tidak perlu repot-repot untuk membawa handycam.

menurut saya kamera Sony Cybershot DSC-W510 ini adalah sebuah kamera yang cocok untuk memotert momen penting dalam kehidupan sehari - hari anda. Bagaimana anda tertarik untuk membeli kamera Harga Kamera Sony Cybershot DSC-W5. Sekian review tentang harga dan spesifikasi dari kamera Sony Cybershot DSC-W510 April 2016

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2016 KAMERA