You Are Reading

0

Lokasi Foto Preweeding Terbaik di Kota Surabaya

Unknown Tuesday, March 8, 2016
Lokasi atau Tempat Terbaik di Surabaya untuk Foto Prewedding. Ketika kita ingin mempersiapakan pernikahan pasti pelu yang di sebut foto prewedding , nah pasti anda akan sulit atau bingung saat mencari lokasi yang bagus untuk acara prewedding, dimanakah ahrus lokasi yang susuai dengan konsep dan pernikahan anda. mungkin anda bingung mencari loasi atau tempat foto prewedding yang berlokasi di Kota Surabaya dan sekitarnya, di sini saya akan berbagi informasi di mana saja tempat - tempat yang bagus untuk cara prewedding di daerah Surabaya.
Lokasi Foto Preweeding Terbaik di Kota Surabaya
Ini ada beberapa tips dari saya sebelum mencari lokasi, kami akan membicarakan tentang memlilih tema foto. Jika ingin konsep dengan gaya romantis, kita akan mencari  tempat yang dapat keinginan kita,. Dalam hal memilih lokasi foto dan mencari tempat-tempat yang menarik. Misalnya di restoran-restoran yang bagus atau taman yang pemandangannya bagus.

Jika tidak ingin menggunakan jasa fot fotografer profesional atau berbayar, Anda mencari tahu lebih tentang lokasi tersebut. Cari tahu seperti apakah lokasi memang layak untuk dijadikan tempat foto pre-wedding. Diskusikan dengan fotografer yang sudah ditunjuk mengenai rencana cadangan ini.

Inilah Beberapa Lokasi Terbaik Foto Preweddin di Kota Surabaya:

1. Hotel Moj Pahit

Lokasi hotel ini terletak di daerah Lembong d i jadidakn spot dan tempat untuk pemotretan baik prewedding maupun pemotretan model , dengan nuasa pinggir kota surabaya dengan nuansa yang sangat tradisional.

2. Jalan Gula Surabya

Jalan gula terletak di kota surabaya yang di mana nuasan bangunana kota surabaya pada jaman dahulu dengan konsep gedung gedung tua pada jaman belanda, ini sangat cocok sekali untuk acara sesi foto prewedding atau foto model.
 
3. Tol Gunung Sari Pintu Masuk

Tempat terletak di di kota tua surabaya dengan bangunan bekas peninggalan belanda tempat ini sangat tepat untuk melakukan foto prewedding bagi pasangan anda, bagiamana menurut anda apakah cocok dengan tema ini.

4. Kebun Bibit Wonorejo

Terletak di di daerah perumahan Nirwana, dengan suasana kebut atau taman taman dan pemandanagan yang hijau yang masih alami, tempat ini sangat cocok untuk melakukan foto pewedding dengan calon pengantin anda.
Fotografer yang kerap memotret untuk pre-wedding, Diera Bachir mengatakan, sebelum mencari lokasi biasanya dia dan kliennya akan membicarakan dulu mengenai tema foto. “Kalau temannya ingin yang romantis, kita akan mencari lokasi yang dapat menunjang kemauan tersebut,” katanya. Jika memang klien ingin melakukan pemotretan di dalam studio, Diera pun biasanya akan mempersiapkan dekorasi yang menunjang foto. - See more at: http://sorayawedding.net/tips-mencari-dan-memilih-lokasi-prewedding-detail-2976#sthash.7fK7yav8.dpuf

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2016 KAMERA