You Are Reading

0

Tips Foto Selfie Dengan Menggunakan Camera 360

Unknown Wednesday, March 16, 2016 ,
Tips Foto Selfie Dengan Menggunakan Aplikasi Camera 360 dan B612, ketika anda ingin tampil catik atau ganteng maksimal pada saat selfie dan ingin share hasil foto selfie tersebut ke media sosial seperti facebook, twitter dan instagram namum anda hanya punya paras yang biasa saja kurang menarik anda jangan berkecil hati anda bisa tampil cantik atau tampan dengan menggunakan sebuah aplikasi foto di hp android yang bisa di download di playstore, pengen tahu apa nama aplikasi yang membuat anda cantik dan menarik pada saat berfoto selfie ? saya kasih tahu sekarang aplikasi itu namanaya adalah Camera 360 Ultimate adalah sebuah aplikasi yang khusus untuk mengedit foto supaya wajah kita terlihat cantik dan rupawan, sehingga anda akan lebih percaya diri mengupload foto anda ke media sosial.
Tips Foto Selfie Dengan Menggunakan Camera 360
Maka di artikel ini saya akan bahas bagaimana trick dan tips menggunakan aplikasi Kamera 360 supaya hasilnya memuaskan dan anda terlihat menarik dan cantik dengan aplikasi tersebut, ini dia beberapa tips yang kami akan jelaskan di bawah ini;

1. Saat mengambil foto sebiknya wajah menghadap ke kiri

Apa maksudnya ini yah? wajah menghadap ke kiri.. anda boleh percaya atau tidak, apa menurut anda ini terlihat aneh? menurut saya tidak sih, karena ada alasanya menurut penelitian media lura negri bahwa dengan berfoto selfie wajah agak menghadap ke kiri, wajah sebelah kiri lebih menarik daripada sisi wajah sebelah kanan. karena ketika mengambil angel foto wajah dari sebelah kiri bentuk wajah lebih terlihat simetris.

2. Sebelum Foto Selfie lebih baik make up dulu jika wajah berminyak

Wajah berminyak akan membuat foto kelihatan tidak bagus di sebabkan wajah yang berminyak, sangat terlihat kusam dan kusut dan tidak bercahaya. maka dalam menghilangkan masalah itu sebiknya anda melakukan make up dulu. dan hasil foto atau jepretan kamera akan terlihat lebih cantik dari sebelumnya.

3. Pada saat Selfie perlihatkan senyum yang manis yah

Dengan senyuman yang manis akan membuat hasil foto menjadi menarik bago orang - orang yang melihat foto anda di media sosial faceok atau instagram. jangan foto selfie pada saat muka dalam keadaan cemberut karena membuat anda akan kurang terlihat menarik dan kelihatan jelek walupun anda punya wajah cantik pada saat foto ekspresi cemebrut nanti jelek hasilnya, lebih baik senyum manis saja.

4. Ambil posisi tengah pada saat foto selfie

jika selfie bersama teman terlebih dalam jumlah ganjil lebih baik ambil pada posisi tengah. ketika orang-orang melihat foto maka yang di tengah akan menjadi perhatian utama. posisi di tengah bisa membuat Anda kelihatn lebih menarik dibandingkan ketika ada di samping. Jadi kalau selfie bareng teman-teman sebaiknya pilih posisi di tengah supaya Anda jadi perhatian dan terlihat lebih keren.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2016 KAMERA