You Are Reading

0

Inilah Lokasi Foto Prewedding Terbaik di Kota Bandung

Unknown Sunday, March 6, 2016
Tempat Untuk Foto Prewedding Terbaik di Daerah Bandung - Bagi pasangan yang akan melanjutkan  ke hubungan yang serius pasti akan merencanakan sebuah perinakahan, nah sebelum adanya pernikahan tersebut pasti dilakukan sesi foto foto sebelum menjelang pernikahan atau untuk kenang kenangan pernikahan, nah bagi kalian pasangan yang sedang mencari spot lokasi terbaik di daerah kamu atau sedang mencari tempat atau lokasi yang bagus dan suasan yang berbeda, di sini saya akan merekomedasikan tempat terbaik untuk foto prewedding yang berokasi di bandung dengan alam indah, dengan kota mode badung juga dengan suasan kota yang indah alam penggunungan dan dataran tinggi.
Inilah Loksai Foto Prewedding Terbaik di Kota Bandung
Terutama masyarakat di bandung yang sedang mencari lokasi yang bagus untuk sesi foto wedding di sini saya akan menginformasikan daerah mana saja yang bagus untuk di jadikan latar belakang atau konsep foto prewedding yang anda inginkan. persiapannya termasuk foto pre wedding. inilah beberapa tempat yang saya sarankan untuk melakukan foto preweding dengan berbagai kospep Alam, Pegunungan, Pantai atau nuansa klasik. di bawah ini saya akan terangkan tempat mana saja yang bagus, silahkan simak dengan baik kelanutanya di bawah ini:

1. Lokasi Prewedding Kawah Putih Bandung

Berlokasi di dareah bandung tepatnya di Ciwidey, Lembang Bandung, kawah putih sudah terkenal dengan keindahan alamnya, membuat tempat ini banyak di kunjungi oleh para turis lokal maupun luar negri untuk menghabiskan acara piknik mereka. lokasi ini sudah terkenal dengan keindahan alam yang di latar belakangi oleh suasa pegunungan serta dengan kawah nya yang begitu indah, tepat ini sangat cocok sekali dijadikan lokasi foto prewedding kamu, bagaimana apa anda tertarik dengan lokasi ini?

2. Lokasi Prewedding Ranca Upas

Lokasi ini masih berada di daerah Ciwidey, di Ranac Upas sudah terkenal daerahnya oleh para turis , karena keindahanya ini membuat banyak pengjung berlibur ke tempat ini, di mana raca upas adala lokasi wisata yang di aman di sekelilingnya adalah padang rumput, hutan, dan juga bukit bukit yang masih alami dengan suasana back to nature, tempat ini sangat cocok sekali untuk anda yang sedang mencari atau membuat foto prewedding dengan konsep alam.

3. Lokasi Prewedding Hutan Raya Juanda

Hutan Raya berlokasi di dareah Dago, Inilah tepat yang paling terkenal dengan keindahan alamnya, dengan nuasa hutan yang hijau dengan pohon pohon pinus yang begitu keren, membuat loaksi ini menjadikan lokasi favorit untuk foto foto bersama teman dan keluarga, dan tempat ini juga sangat cocok sekali untuk anda yang akan melukakan foto sesi prewedding bersama pasangan anda.

4. Tempat Prewedding Stone Garden

Stone Garden berada di dearah bandung di puncak gunung pawon. Gunung Pawon ini sebenarnya sangat tapi saya sekali belum banyak orang yang berkunjung ke lokasi ini karena mungkin lokasinya yang agak sulit di tempuh, tapi bagi anda yang suka tantangan Stone Gareden ini adalah lokasi yang tepat bagi anda yang suka tantangan suasana alam. dengan suasana pegunungan dengan di kelilingi batu besar membuat tempat ini sangat berbeda dengan lokasi lainya. bagi anda yang mau melakukan prewedding saya sarankan coba lokasi ini kaera begitu indah.

5. Kamapung Jadul atau di sebut Jadul Village

Adalalah sebuah tempat yang berada di lembang bandung di jalan Sersan Bajuri, temoat ini sangat untuk karena kita seperti pergi ke jaman dulu yang masih jadul, dengan nuansa bandung jaman dulu. dan tempat ini sangat begitu kental dengan suasan tradisional suku jawa pada jaman dulu. nah menurut saya tempat ini juga sangat unik sekali untuk di jadikan tempat lokali prewedding anda, bagaimana apakah anda tertarik berfoto prewedding di tempat ini?

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2016 KAMERA