You Are Reading

0

Daftar Harga Mesin Cuci 2 Jutaan

Unknown Wednesday, August 3, 2016
Penggunaan mesin cuci saat ini sudah menjadi hal yang dibutuhkan. Kemudahan dan efisiensi menggunakan mesin cuci menjadi salah satu alasan kenapa banyak orang menggunakan mesin cuci. Sebenarnya mesin cuci bukan sebuah alat baru, sudah cukup lama mesin cuci dikenalkan di Indonesia. Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, berbagai merk dan jenis mesin cuci semakin beragam. Hal ini memunculkan persaingan dari berbagai brand mesin cuci. Tidak heran jika saat ini banyak mesin cuci yang dijual dengan harga yang cukup murah.
Daftar Harga Mesin Cuci 2 Jutaan

Ada berbagai mesin cuci yang dijual dengan kisaran harga 2 juta rupiah, dengan kualitas yang cukup bagus dan fitur yang beragam. Di bawah ini adalah daftar harga mesin cuci 2 jutaan.

1. Sharp Top Loading ESF800H
Mesin cuci ini memiliki kualitas yang bagus dan kapasitas yang cukup besar, yakni 6,5 kg. Tabung mesin cuci terbuat dari stainless steel dan bodi terbuat dari cabinet fiber. Memiliki fitur auto balancing detector dan berbagai fitur lainnya.

Harga baru dari Sharp Top Loading ESF800H adalah Rp. 2.099.000,-

2. Sharp Dolpinwave EST85CR
Mesin cuci ini memiliki kapasitas yang besar, yakni 8,5 kg. Selain itu juga memiliki kualitas yang bagus. Mesin cuci ini juga mengaplikasikan berbagai fitur tambahan.

Harga baru dari Sharp Top Loading ESF800H adalah Rp. 1. 850.000,-

3. Sharp EST1090VK
Mesin cuci yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi ini memiliki kapasitas yang besar, yakni 10 kg. Daya listrik yang digunakan untuk mencuci sebesar 275 Watt, sedangkan untuk mengeringkan memerlukan daya sebesar 110 Watt. Ini merupakan salah satu mesin cuci unggulan yang memiliki banyak sekali fitur tambahan. Dengan kapasitas yang besar, anda bisa menjadikan mesin cuci ini sebagai perangkat bisnis laundry.

Harga baru dari Sharp EST1090VK adalah Rp. 2.360.000,-

4. LG WP600N
Mesin cuci dengan harga 2 jutaan yang selanjutnya adalah LG WP600N, mesin cuci ini memiliki kapasitas yang cukup besar, yakni 6 kg. Memiliki fitur unggulan berupa 3 mode pencucian. Mesin cuci ini dipastikan aman dari gangguan tikus yang kerap menjadi pertimbangan saat memilih mesin cuci.

Harga baru mesin cuci LG WP600N adalah Rp. 1.825.000,-

5. Toshiba Laundrina
Mesin cuci ini memiliki kapasitas yang cukup besar, yakni 7,5 kg. Daya yang diperlukan untuk proses pencucian sebesar 260 Watt, sedangkan untuk pengeringan hanya memerlukan daya sebesar 95 Watt. Ini bisa digunakan sebagai mesin cuci harian atau sebagai perangkat bisnis laundry.

Harga baru dari Toshiba Laundrina adalah Rp. 1. 525.000,-

Itulah beberapa mesin cuci yang masuk dalam daftar harga mesin cuci 2 jutaan. Beberapa di antaranya sudah memiliki kualitas dan kapasitas yang cukup besar. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2016 KAMERA