You Are Reading

0

Kredit Mesin Cuci Untuk Jasa Laundry Yang Mudah Dan Cepat

Unknown Thursday, August 11, 2016
Dewasa kini teknologi telah merambah keseluruh kehidupan manusia, mulai dari kehidupan social sampai pribadi. Dengan teknologi dipercaya mampu merubah gaya hidup seseorang menjadi lebih efisien dan efektif. Karena dengan teknologi, keseluruhan kinerja manusia yang tadinya membutuhkan waktu dan tenaga yang besar, bisa diubah dengan automatisasi, biarkan mesin yang bekerja, manusia tinggal memerintah saja.
Kredit Mesin Cuci Untuk Jasa Laundry Yang Mudah Dan Cepat
Keberadaan teknologi telah merasuki kehidupan rumah tangga. Hampir sebagian pekerjaan rumah tangga dapat di set otomatis melalui bantuan teknologi, misalnya saja mencuci pakaian. Mencuci pakaian yang dulu nya dikerjakan manual, mulai dari menggosok, memeras, menggulung, sampai menjemur, dilakukan secara manual. Hal ini memang terasa sangat memeras tenaga dan menyita waktu. Atas dasar inilah para ibu rumah tangga berbondong-bondong untuk berkeinginan membeli mesin cuci.

Sekarang muncul masalah baru apabila anda ingin membeli mesin cuci pastinya anda perlu merogoh kocek yang cukup dalam, apalagi jika anda menjatuhkan pilihan pada mesin cuci dengan kualitas terbaik. Mesin cuci dengan kualitas terbaik bisa dibilang memiliki performa yang sangat menjanjikan. Mesin cuci dengan kualitas terbaik biasanya dimiliki oleh mesin cuci merek Samsung dan LG. ke dua produsen elektronik terkemuka tersebut memang dikenal selalu memproduksi perangkat elektronik dengan kualitas terbaik, meskipun dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, mesin cuci buatan Samsung atau LG selalu diminati oleh masyarakat.

Masyarakat menilai mesin cuci buatan Samsung atau LG sangat cocok untuk keperluan usaha Laundry. Biasanya pelaku usaha laundry memilih menggunakan mesin cuci front loading buatan Samsung atau LG, dikarenakan mesin cuci tersebut sudah menerapkan teknologi go green atau hemat energy sehingga apabila mengoperasikan lebih dari 10 mesin cuci tidak akan memboroskan daya listrik dan air yang digunakan.

Jika anda tidak memiliki cukup modal untuk mendirikan bisnis laundry, anda dapat mengajukan kredit untuk pengadaan barang mesin cuci dan mesin pengering. Bisnis laundry sekarang ini sedang berada pada puncak nya, alias bisnis yang sangat menjanjikan. Apalagi jika anda membuka bisnis laundry di daerah kos-kosan mahasiswa atau di daerah perumahan, maka dapat dipastikan anda akan mendapatkan balik modal dengan waktu yang cepat.  Karena sebagian besar masyarakat masa kini menghabiskan waktu nya untuk bekerja, sehingga pekerjaan mencuci pakaian dirasa sangat merepotkan dan menyita waktu. Anda bisa menggunakan jasa asisten rumah tangga, untuk mengerjakan pekerjaan rumah tangga, tapi anda juga harus siap merogoh kocek cukup dalam hanya untuk membayar jasa asisten rumah tangga. Solusinya, mereka membutuhkan jasa laundry. Sehingga jasa laundry ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Peluang usaha laundry ini memang sangat menjanjikan, secara logika pekerjaan laundry adalah pekerjaan yang cukup mudah, anda hanya perlu mencuci, mengeringkan, dan menyetrika pakaian, kemudian memilah-milah cucian sesuai pelanggan, kemudian tinggal mengirimkan cucian yang telah jadi ke rumah masing-masing pelanggan anda. Cukup mudah bukan ?.

Mungkin kelihatannya bisnis laundry adalah bisnis yang cukup mudah dijalankan. Namun, untuk dapat survive dalam bisnis ini, anda perlu membuat system manajemen yang baik dalam mengurus pesanan, menjaga komunikasi dengan pelanggan, memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggan, hingga menjaga kualitas service anda. Semua hal tersebut diperlukan jika anda menginginkan bisnis laundry anda bisa bertahan dan menghasilkan profit yang banyak. Untuk menjaga kualitas service tentunya anda membutuhkan peralatan laundry yang terbaik.

Jika anda ingin membeli mesin cuci dengan kualitas terbaik untuk usaha laundry anda, pilih mesin cuci front loading dengan fitur yang lengkap, terutama fitur hemat energy. Berdasarkan harga pasar, mesin cuci front loading berkualitas baik dijual dengan harga mulai 1,5 juta rupiah, tentu harga sangat bervariasi untuk tipe dan spesifikasi mesin cuci tertentu.

Untuk itulah harga mesin cuci dengan fitur lengkap dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, dan ini adalah kendala yang harus dihadapi. Solusinya adalah, anda perlu mengajukan kredit. Anda bisa mengajukan kredit ke bank, untuk membantu menyediakan bantuan finansial dengan jangka waktu tertentu, agar anda dapat membeli mesin cuci dengan kualitas terbaik. Namun untuk sebagian perbankan, pengajuan kredit membutuhkan syarat administrasi yang memberatkan. Selain mengajukan kredit ke bank untuk bantuan modal, anda bisa mengajukan kredit ke toko elektronik. Tentunya anda harus menyeleksi toko elektronik mana yang menawarkan kredit mesin cuci dengan harga terbaik, dan system kerja sama yang menguntungkan.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2016 KAMERA