You Are Reading

0

Mesin Cuci Langsung Kering Terbaik LG Wd-P1410rd6

Unknown Tuesday, August 9, 2016
Sudah bukan rahasia umum lagi kalau para ibu rumah tangga lebih senang mencuci menggunakan mesin cuci ketimbang dengan cara tradisional, selain lebih praktis mencuci dengan menggunakan mesin cuci juga akan menghindarkan kontak langsung tangan dengan deterjen, sehingga tidak membuat tangan cepat keriput dan kasar. Mencuci dengan menggunakan mesin cuci akan sangat memangkas waktu, karena sekarang telah hadir mesin cuci yang dapat mengeringkan pakaian secara otomatis, jadi setelah anda mencuci, anda bisa langsung mengeringkan nya hanya dengan menekan tombol.
Mesin Cuci Langsung Kering Terbaik LG Wd-P1410rd6
Ya, kita tidak perlu lagi capek-capek harus menjemur pakaian, apalagi jika anda tinggal di apartemen atau di lingkungan yang tidak memiliki kondisi cuaca yang bagus untuk menjemur pakaian, bisa-bisa pakaian yang anda cuci bisa bau apek, karena tidak adanya sinar matahari sehingga menghasilkan tingkat kelembapan yang tinggi, dan ini bisa memicu bau apek dikarenakan jamur dan bakteri dapat mengendap di dalam pakaian anda. Tentunya hal ini bisa membuat anda stress bukan ?

Ternyata, hal tersebut telah di respon oleh beberapa produsen elektronik untuk mulai berlomba-lomba menghadirkan produk mesin cuci yang dapat mengeringkan cucian secara otomatis dengan tingkat pengeringan hampir 90%. Sehingga dengan fitur pengeringan otomatis ini anda tidak perlu lagi repot-repot harus menjemur pakaian, apalagi jika di tempat tinggal anda tidak memiliki ruang terbuka. Untuk menjemur pakaian selain memerlukan ruang terbuka, juga diperlukan alat untuk menggantung pakaian, dan hal ini tentunya sangat memboroskan tempat. Di pasaran saat ini tersedia cukup banyak brand dengan fitur pengeringan otomatis.

Namun tentunya hal ini juga membingungkan anda bukan ?, karena dengan banyak nya brand elektronik yang menjual produk mesin cuci dengan fitur serupa, anda tentunya juga kesulitan untuk memilih mesin cuci dengan fitur pengeringan otomatis mana yang sesuai dengan kebutuhan anda. Dan di pasaran sendiri harga untuk mesin cuci dengan pengeringan otomatis nampaknya terbilang cukup mahal, selain itu cukup banyak merek abal-abal yang mengaku-ngaku mengadopsi teknologi ini, namun kualitas produk kurang bagus. Untuk itulah dalam artikel ini akan di bahas mesin cuci dengan fitur pengeringan otomatis yang sesuai dengan budget anda tentunya dengan kualitas yang terbaik.

Mesin Cuci LG WD-P1410RD6

Sebuah inovasi terbaru dari produsen elektronik terkemuka asal Korea Selatan, LG yang meluncurkan mesin cuci dengan seri WD-P1410RD6 yang memiliki keunggulan fitur pengeringan otomatis. Selain itu, mesin cuci ini dibuat dengan kapasitas hingga 9 kg, dan mampu mencuci beragam jenis pakaian yang anda miliki, sehingga anda tidak perlu kawatir lagi bila memiliki pakaian dengan tipe beragam, anda bisa mencuci nya sekaligus. Kemudian mesin cuci ini dikenal merupakan mesin cuci dengan teknologi peredam getaran dan suara, sehingga tidak menimbulkan noisy dan getaran seperti mesin cuci yang biasanya.

Mesin cuci LG WD-P1410RD6

menerapkan teknologi uap panas 100 derajat celcius. Dengan teknologi ini, memungkinkan untuk mengeringkan pakaian dengan waktu yang cepat, dan juga efektif membunuh kuman dan bakteri. Sehingga anda tidak perlu menjemur cucian anda, dan anda bisa langsung menyetrika dan menyimpan pakaian anda di almari. Bukan LG namanya, jika tidak membanderol produk nya dengan harga yang terbilang fantastis, untuk 1 unit mesin cuci dengan seri LG WD-P1410RD6 dibanderol seharga sekitar 8 juta.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2016 KAMERA