You Are Reading

0

Mesin Cuci LG Front Loading Terbaru

Unknown Sunday, August 7, 2016
Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa mesin cuci merupakan salah satu produk elektronik yang paling banyak digunakan saat ini. Hampir disetiap rumah tangga, pasti memiliki paling tidak 1 unit mesin cuci. Mesin cuci memang sebuah terobosan teknologi yang sangat membantu khususnya bagi para ibu rumah tangga, yang tidak perlu lagi harus repot hanya untuk sekedar mencuci pakaian. Bayangkan, proses mencuci pakaian tanpa menggunakan mesin cuci adalah yang paling merepotkan bila dibandingkan dengan proses aktifitas kehidupan ibu rumah tangga lainnya misalnya seperti membersihkan rumah, atau memasak. Menurut survey yang dilakukan oleh situs rinso.co.id, proses mencuci pakaian tanpa mesin cuci (manual) diperlukan waktu paling tidak 2 jam, itu pun belum termasuk proses mengeringkan cucian (menjemur). Jadi lebih praktis bila mencuci menggunakan mesin cuci.
Mesin Cuci LG Front Loading Terbaru
Di pasaran sendiri saat ini tersedia banyak sekali produk mesin cuci dengan berbagai merek dan spesifikasi. Bila anda memutuskan untuk membeli mesin cuci, anda perlu melakukan survey terlebih dahulu. Hal ini bertujuan sebagai wadah pengetahuan anda, dalam hal mendapatkan informasi penting terkait produk mesin cuci, misalnya saja teknologi yang digunakan, kapasitas mencuci, harga, dan beberapa informasi penting lainnya.

Untuk anda yang ingin memilih produk mesin cuci dengan jenis front loading atau bukaan depan, maka saya rekomendasikan mesin cuci LG. sudah bukan rahasia umum lagi, jika produk elektronik yang dikeluarkan oleh LG merupakan produk dengan kualitas terbaik. Untuk itulah beberapa produk yang dikeluarkan LG selalu ludes diborong konsumen, walaupun harga nya terbilang mahal, namun hal tersebut sebanding dengan kualitas nya yang sangat baik.

Mesin cuci unggulan front loading LG berkapasitas 7 kg ini adalah mesin cuci yang paling popular, dan menjadi produk unggulan dari LG. bahkan setiap produk yang dikeluarkan LG  selalu menarik perhatian konsumen,  salah satu keunggulan dari mesin cuci LG ini produsen elektronik LG selalu menggunakan bahan-bahan berkualitas dalam setiap produk nya. Bahan-bahan yang digunakan akan membuat mesin cuci awet karena terbuat dari bahan yang anti karat, sehingga membuat cucian akan selalu lembut dan tidak merusak kain. Kemudian, LG menerapkan fitur steam washer. Teknologi ini menggunakan uap panas, yang dapat mengurangi kerutan pada kain, dan bahkan mampu membunuh bakteri saat proses pengeringan sedang berlangsung.

Kemudian mesin cuci ini telah menerapkan system mesin motor direct drive yang memiliki sensor untuk memudahkan anda saat mencuci. Teknologi tersebut berfungsi untuk mendeteksi jumlah beban cucian yang telah dimasukkan. Bahkan pihak LG sendiri telah mengkonfirmasi bahwa teknologi ini mampu mendeteksi penggunaan air dan daya listrik yang diperlukan untuk proses mencuci. Sehingga anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan biaya tagihan listrik dan air anda.

pada bagian desain nya, mesin cuci LG dengan kapasitas 7 kg ini terlihat sangat elegan, dengan penempatan pintu pada bagian depan mesin cuci, dengan kapasitas mesin cuci yang hanya 7kg ini membuat bentuk dan ukuran nya menjadi lebih kecil, sehingga mesin cuci ini cocok untuk digunakan bagi anda yang memiliki sedikit anggota keluarga.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2016 KAMERA